Jarang Ngeblog

Akhir-akhir ini gue jarang ada waktu untuk ngeblog. Ada beberapa alasan.

Karena gue adalah manusia biasa, gue mempunyai kesibukan di dunia nyata. Dan pastinya kesibukan itu adalah gue kerjakan demi kebaikan sendiri juga kalo bisa orang lain juga merasakan yang baik-baiknya aja dari yang gue kerjakan.

Saat ini gue sedang dalam persiapan shooting film yang lagi digarap bersama teman-teman sekolah. Judulnya Cerita Sebuah Mimpi (akan dibahas secara mendalam dipost berikutnya). Gue mempersiapkan untuk pengambilan gambarnya selama 3 minggu. Mulai dari membentuk tim, membagi posisi, menulis skenario, dan lain sebagainya. Untuk shootingnya akan dimulai besok. Mohon do'anya ya.

Rencananya film ini akan dipublish di Youtube di awal tahun. Jadi film ini merupakan project yang jadi pertama gue di tahun 2015. Hehehehe.

Selain itu, gue juga lagi giat-giatnya menulis "anak" gue selanjutnya: Mantan Manusia: Melihat Sisi Lain dari Dunia Lain. Jadi, naskah yang lama oleh gue dipilih lagi, mana yang cocok dengan temanya yang menceritakan semua tentang hal yang gue takuti. Sejauh ini baru progresnya baru 20% (setelah direvisi).

Sedikit cerita, naskah #MaMas ini telah gue kerjakan selama 1 tahun lebih dan sampai sekarang belum jadi apa. Alasan karena gue belum yakin akan naskah itu. Akhirnya naskahnya gue revisi terus menerus agar gue yakin.

Serial post #DapengGapeng pun belum gue lanjutin lagi karena kesibukan tadi.

Gue gak bisa nulis panjang-panjang nih.

Sampai bertemu di post selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.