[Animasi] Puisi Ketika Kamu Jatuh Cinta oleh Esto Lagi

Gue suka kagum sama animator-animator yang telah berkarya. Kagum terhadap karyanya yang bikin gue menganga. Gimana bisa ya orang-orang bikin gini? Nah, dari situ gue pengen coba bikin animasi, karena gue masih mencari arah tujuan hidup gue. Siapa tau aja.. ah sudahlah.

Setelah gue cari-cari gimana sih cara bikinnya. Ada yang bikin pake software, dan masih banyaaaak lagi. Tapi ketika gue chit-chat bersama salah satu animator Indonesia, gue jadi tahu bahwa animasi itu merupakan kumpulan gambar yang dijadikan satu. Dari situ gue mulai coba untuk bikin.

Kemudian, mencari ide, ya itu yang harus gue lakukan. Ternyata nyari ide buat animasi itu susah abis, kalo bikin cerita lumayan gampang, susahnya agak banyak. Dengan begitu, kekaguman gue kepada para animator semakin bertingkat. Sekarang gue tahu bahwa bikin animasi itu lebih susah daripada nulis cerita *ini kata penulis.

Akhirnya gue dapat ide karena gue dapet referensi dari video Youtube Raditya Dika yang berjudul Kepada Orang yang Baru Patah Hati

Setelah gue kerjain, akhirnya selesai juga. Ya walaupun simpel banget. Simpeeeeeeeeell bangeeeeeeeeeet.

FYI, gue sama sekali gak punya bakat ngegambar, ngoehehehe, Gue sih ngelakuin apa yang pengen gue lakuin.

Ya langsung aja ke videonya

link youtube: https://www.youtube.com/watch?v=cI0F2ieUXr0

Komentar dan krtitknya sangat gue tunggu.

Happy Watching!

8 komentar:

  1. Bagus animasi puisinya :) Bikin terus kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eheheheh, bisa aja..

      makasih atas kunjungan dan komentarnya.

      Hapus
  2. Setidaknya sudah mencoba kan, ya. :)

    BalasHapus
  3. bagus deh animasi puisinya !

    tampilan blog lo juga bagus :D ajarin gue dong edit template kaya gitu hehehe :D

    jangan lupa main lagi ke kemalramadhana.blogspot.com :D

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. manual drawing ini mah, terus discan dan diedit di photshop.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.